Cara Scrape Keywords People Also Ask



Fitur People Also Ask (PAA) merupakan salah satu bagian penting dari strategi konten SEO. Hal ini dibuktikan dari penelitian terbaru SEMrush yang telah memeriksa 1.000.000 kata kunci di Amerika Serikat. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah hasil penelitian SEMrush pada People Also Ask di Tahun 2020 Kotak PAA hadir di hampir setengah dari semua pencarian yang tersedia di dalam 1.000.000 dataset kata kunci kami dan angkanya terus bertambah. Google menggunakan PAA sebagian setidaknya untuk penyempitan kueri, memberikan kesempatan pada website untuk melakukan visibilitas halaman pertama pada istilah pencarian yang sebelumnya terlalu luas untuk ditargetkan. Strategi SEO PAA dapat diterapkan ke hampir semua sektor (pengelompokan khusus industri dapat memberi Anda panduan tentang seberapa banyak upaya keseluruhan Anda harus masuk ke dalam pengoptimalan PAA). Ada peluang dan risiko bagi brand besar untuk mengontrol jawaban saat pertanyaan PAA ditampilkan pada istilah penelusuran bermerek. Tidak seperti featured snippets, fitur tersebut dapat muncul di kotak PAA dan mempertahankan peringkat organik standar di halaman 1 Google. 75% dari waktu muncul hasil PAA, ini berada dalam 3 hasil teratas di Google, memberikan peluang bagus untuk visibilitas tinggi. Istilah pertanyaan rata-rata akan menghasilkan PAA 86% dari waktu. Google mengambil sebagian besar konten teks web untuk hasil PAA, dengan 48% dari semua kotak PAA yang secara eksklusif berasal dari teks dalam paragraf. Masih ada peluang yang belum dimanfaatkan untuk konten video dalam kotak PAA, di mana Google tidak dapat menemukan hasil yang sesuai. Seperti ragam jenis hasil lainnya, singkat adalah kunci dengan hasil paragraf yang rata-rata hanya 41 kata

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Daftar Google Keyword Planner Terbaru

Rahasia Membuat Jutaan Backlink Dalam Sekejap